Makmun Hidayat Laksanakan Konsolidasi Pembekalan dan Penugasan Kader Penggerak TPS


Bekasivoice.com - Tambun Selatan,  Caleg DPRD Kabupaten Bekasi No. Urut 2, Makmun Hidayat melaksanakan Konsolidasi Pembekalan dan Penugasan Kader Penggerak TPS Dapil 3, di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (15/1) siang. 

Hadir dalam acara Ketua DPW PKB Prov. Jawa Barat sekaligus Caleg DPR-RI no. Urut 1 Syaiful Huda, dan Caleg DPRD Prov. Jawa Barat, Muhamad Rochadi.

Selain elit PKB, nampak pula para tokoh agama, antara lain KH. Dede Ismail, KH. Ahmad Zamroni Anas, KH. Aly Misbach, KH. Ismail Murtami, Ustadz Irvan, KH. Syaiful Mukminin, Ustadz Luthfi Mutawali, KH. Yusuf Abdul Karim, Ustadz Suhal, Ustadz Awaludin. 

Dalam sambutannya, Syaiful Huda yang merupakan Ketua Komisi 10 DPR-RI mengingatkan, bahwa Pemilu yang tinggal 29 hari lagi adalag waktu yang sangat pendek. 

"Karena itu, kita harus betul -betul manfaatkan. Ini kesempatan terbaik kita memenangkan pak Makmun untuk dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi," katanya. 

Dirinya menjelaskan, Pemilu sengaja digelar 5 tahun sekali supaya memilih calon yang bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

"Jangan sampai kita memilih Caleg yang tidak dikenal. Apa yang terjadi (jika asal memilih Caleg-red)? 5 tahun kedepan kita tidak diurus. Maka, cari lah calon yang dekat, rumahnya tahu, sehingga bisa titip aspirasi. Jadi mari, kita pastikan pak Makmun terpilih dan dilantik," ujarnya. 

Sementara itu, Caleg DPRD Prov. Jawa Barat, Muhamad Rochadi menjelaskan, bahwa dijajaran DPC sudah berusaha keras untuk memenangkan PKB. 

"Buktinya, kalau pada 2019 Caleg yang jalan (kampanye) hanya 2 orang, kali ini semuanya jalan, khususnya di dapil 3 ini," imbuh Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi itu. 

Kemudian, ia berujar, Dapil 3 memang tidak mudah ditaklukan, karena para elit partai bertarung di dapil ini. "Jadi saya melihat, kalau kita bisa menundukkan dapil 3, artinya kita sudah bisa menjadi menguasai Bekasi," tegasnya. 

Caranya, lanjut Rochadi, adalah para penggerak di TPS masing-masing dapat mencari suara sebanyak-banyaknya sehingga Caleg asal PKB bisa menjadi pemenangnya di TPS tersebut. 

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi no. Urut 2 yang juga dari PKB, Makmun Hidayat, mengapresiasi kehadiran para penggerak yang hadir. "Saya bangga, sekaligus sedih karena tidak mampu memberikan apa-apa bagi yang hadir dengan semangat, tanpa bayaran," katanya. 

Di hadapan ratusan kader penggerak TPS, Makmun berjanji akan memegang amanah sebagai anggota dewan ini sampai akhir hayatnya. 

"Saya terbangun melihat fakta, bahwa Kabupaten Bekasi punya PAD Rp7 triliun, tapi silpa sampai Rp1,2 triliun. Dengan ini saya akan total perjuangkan kemaslahatan masyarakat," tegasnya. 

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada para masa dan kader yang hadir untuk tidak ragu berjuang merebut target 20 ribu suara di dapil 3.

"Insya Allah, saya akan dobrak salah satunya di bidang ketenagakerjaan. Sebab di Kabupaten Bekasi ini ada 7.000 lebih pabrik dengan 3 jutaan penduduk. Kalau dibagi, satu pabrik hanya perlu mempekerjakan 400an orang tenaga kerja lokal warga Bekasi," tandas Makmun. 


Selain ketenagakerjaan, urusan perbaikan infrastruktur dan pemberdayaan wirausaha pun bakal diperjuangkannya. 

"Maka dari itu, mari kita besarkan PKB di dapil 3. Jangan ragu lagi untuk memilih dan memperjuangkan Caleg dari PKB," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Makmun Hidayat Laksanakan Konsolidasi Pembekalan dan Penugasan Kader Penggerak TPS "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel